HEROES LORE SERIES | JAVA & SYMBIAN

Diposting oleh Aditz Fress pada 22:00, 19-Sep-12 • Komentar (47)
ThumbnailASSALAMU’ALAIKUM WR WB   Selamat pagi gan .. Apa kabar nih .. ktemu lgi sama admin yg aneh ini .. wkwkwk Pada postingan kali ini saya akan membagikan game jadul tapi keren .. Yaitu Heroes Lore Wind of Soltia dan Heroes Lore Zero Ya sudah gan, langsung ke topik aja     Heros Lore Wind of Soltia   240x320 320x240     Heros Lore Zero     240x320 320x240     Yak, mungkin cukup segitu saja perjumpaan kita kali ini .. Kurang... [Baca selengkapnya]

WALKTHROUGH FINAL FANTASY 1 MOBILE | GBA & JAVA

Diposting oleh Aditz Fress pada 21:12, 12-Sep-12 • Komentar (33)
ThumbnailSobat yang lagi binggung mainin game Final Fantasy 1 mobile aku kasih walkthrough nya nih, semoga bermamfaat ya ^_^ Di awal game, kalian harus memilih job untuk keempat karakter kalian dan nama untuk mereka. Tak ada nama default, jadi masukkan sesukamu. Ada 6 job yang bisa dipilih, yaitu: Warrior, monk, thief, white mage, black mage dan red mage. Masing-masing memiliki kelebihan dan... [Baca selengkapnya]

FINAL FANTASY 1 & 2 | JAVA & SYMBIAN GAME

Diposting oleh Aditz Fress pada 23:44, 09-Sep-12 • Komentar (16)
ThumbnailASSALAMU’ALAIKUM WR WB   Selamat tengah malam sob .. Apa kabar nih ?? udah lama ga ketemu .. Ya maklum lah, ane anak sekolahan .. kelas 3 SMP lagi .. Dikit lagi mau ujian .. pasti sibuk lah ..   Pada kesempatan kali ini, saya hanay akan membagikan salah satu game favorit  saya .. Ya, namanya Final Fantasy .. Mungkin semua udh pada tau game jadul tapi sangat keren ini... [Baca selengkapnya]